Pilkades Periode Tahun 2022 – 2028 di Salahsatu Desa di Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Selesai Hari Ini

 107 total views,  1 views today

Yang mana sebanyak 65 Desa melaksanakan Pilkades secara serentak salah satu Desa yang mengikuti Pilkades serentak yaitu Desa Tampang Baru kecamatan Bayung Lencir.

Read More

Dalam Pelaksanaan pemungutan suara pilkades Desa Tampang Baru telah dilaksanakan mulai jam 07 : 00 S/d 13 : 00 dilanjutkan dengan perhitungan suara, secara umum dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Dari pemungutan dan perhitungan suara menghasilkan calon kepala Desa terpilih dengan No urut 01 atas nama Daniel Firmansyah yang memperoleh suara terbanyak .

Kontes Pemilihan kepala Desa telah usai ungkap team sukses calon kades (Daniel) senang gembira. Kami sebagai masyarakat dapat saling merangkul berjabat tangan untuk bersama membangun Desa, dalam sebuah kontes hal yang biasa menang kalah yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapi hal tersebut dengan kepala dingin dan bersenergiritas untuk membangun kesejahteraan desa kita sebagai masyarakat Desa.

alhamdulillah dengan proses yang cukup panjang di mulai dari seleksi, pemberkasan sampai dengan pemungutan suara berjalan lancar, sukses dan tanpa cela.
“Untuk yang berhak memilih dalam pemilihan Kepala Desa Tampang Baru adalah masyarakat Desa setempat yang di seratai dengan kepemilikan data pribadi seperti KK (Kartu Keluarga) dan KTP.

” Daniel pun menambahkan bahwa Pemilihan Kepala Desa Tampang Baru tahun ini masih dalam suasana Covid- 19 yang selalu di sertai prokes (Protokol Kesehatan). Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Tampang Baru ini pun ada 6 Tempat Pumunggutan Suara yaitu :

TPS 1 di rt 01
TPS 2 d rt 03
TPS 3 di rt 04
TPS 4 di pt bss
TPS 5 sumpal 5 rt 05
TPS 6 simpang bondon rt 06

Sementara itu calon kades terpilih (Daniel Firmansyah) mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Desa Tampang Baru atas dukungan serta doa dari masyarakat, saya dapat terpilih menjadi calon Kades dipercaya untuk memimpin Desa Tampang Baru 6 tahun kedepan.

Reporter : Suandi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *