Bukti Nyata POLRI adalah Pelayan Masyarakat, Polsek Batangan Beserta TNI Lakukan Kerja Bhakti Benahi Tanggul Sungai Gandam

 220 total views

Pati-Jawa Tengah, globalinvestigasinews.com – Pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2022 Kapolsek Batangan bersama TNI dan Masyarakat kembali lagi melanjutkan kerja bakti perbaikan tanggul sungai Gandam yang kemarin jebol.

Read More

Sungai Gandam turut Desa Ngening, Kec. Batangan, Kab.Pati yang jebol pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022, kegiatan dilaksanakan agar perbaikan tanggul segera selesai, sehingga bila terjadi hujan lagi tidak berdampak banjir di pemukiman warga.

Selain jajaran Polsek, Babinsa, kegiatan gotong-royong ini juga diikuti dari Warga Masyarakat setempat sehingga kegiatan pembenahan cepat terselesaikan.

Disela sela kegiatan tersebut, Kapolsek Iptu Heru Orbayanto Triadmojo mengatakan,” dalam melaksanakan kegiatan pembenahan tanggul sungai Gandam ini di laksanakan bersama-sama.termasuk saya (Kapolsek) Anggota , Babinsa yang harus selalu aktif terjun di tengah-tengah masyarakat, dan senantiasa terlibat langsung dalam kegiatan bakti TNI untuk bisa memberikan solusi dan manfaat bagi warga masyarakat, khususnya di wilayah binaan,”ucapnya.

Selain hal itu Kapolsek juga menyampaikan.”bahwa, Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan suatu hal yang positif untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Di samping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dan keakraban antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat.”tandas Heru.

(Ari team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *