Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kunjungi TK Adhyaksa Kota Jambi

 241 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/10/18.
Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ny. Sruningwati Burhanuddin beserta rombongan pengurus IAD Pusat dan IAD Wilayah Jambi, ketua umum hadir ke provinsi jambi dalam rangka berkunjung untuk melihat langsung Taman Kanak-Kanak (TK) Adhyaksa Kota Jambi.

Read More

Kunjungan Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sruningwati Burhanuddin, disambut Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Jambi Ny. Tiana Elan Suherlan beserta anggota, Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Bambang Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi. Fajar Rudi Manurung dan para Pejabat Utama Kejati Jambi, serta Ketua Harian Yayasan IAD Edi Iskandar dan Kepala Sekolah TK Adhyaksa Zulpah dan para guru.

Dalam Penyelengaraan pendidikan tingkat Taman Kanak-kanak (TK) tersebut dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana sekolah usia dini, karena Taman kanak-kanak (TK) yang dikelola oleh Yayasan Adhyaksa Darma Karini Wilayah Jambi, merupakan organisasi para istri dan pegawai Kejaksaan.

Taman kanak-kanak, merupakan pendidikan usia dini dari sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut di Sekolah Dasar.

Dalam sambutannya Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sruningwati Burhanuddin menjelaskan sejarah TK ini berdiri sekitar tahun 1996 dan diresmikan oleh Ketua IAD Ibu Pane Singgih. Selanjutnya ia bercerita jika mencari murid itu gampang gampang susah dan syukurnya muridnya ya anak saya sendiri oleh karena itu saya titip anak cucu saya yang sekolah di TK ini (murid-murid sekarang) dan pertahankan.
“saya titip anak cucu saya disini ya, saya juga pingin sekolah ini rapi, kalau sudah rapi pasti bagus” jelas Sruning, Ketua Umum IAD.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan bagi TK Adhyaksa berupa perlengkapan sekolah serta ATK, kunjungan tersebut di hibur dengan penampilan Tari Apel dari siswa-siswa Taman kanak-kanak Adhyaksa.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *