Pemkab Tanjab Timur Undang Penceramah Kondang Syekh Hussein Jaber Di Acara Maulid Nabi SAW 1444 H

 201 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/10/18.
Bulan Rabiul Awwal merupakan bulan yang memiliki makna yang luar biasa bagi kita selaku umat Islam, karena pada bulan ini nabi Muhammad dilahirkan ke atas permukaan bumi. tepatnya pada tanggal 12 Rabiul Awal 1442 H

Read More

Peringatan maulid sudah sangat kental bagi masyarakat dan bahkan sudah mendarah daging dalam diri masyarkat di kabupaten Tanjab Timur khususnya Umat muslim.

Untuk memuliakan kelahiran Rasulullah. Bidang Kesra Pemkab Tanjab Timur. Melaksanakan maulid nabi di masjid Nahdatul Thulab di kelurahan Talang Babat kecamatan Sabak Barat. Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini mengundang penceramah kondang Syekh Hussein Jaber.

Syekh Hussein Jaber dalam ceramahnya menggugah dan mengajak masyarakat Di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk menjadi ahlul quran.

“Ahlul quran bukan hanya yang menghafalnya. Mereka yang mempelajari, mempedomani, mengajarkan, menyumbang untuk pesantren tahfiz, mencintai Alquran, semua merupakan ahlul quran,” terangnya.

“Dalam hadist disebutkan, ahlul quran adalah keluarga Allah. Pertanyaannya sekarang, mau atau tidak kita jadi ahlul quran,” imbuh adik kandung mendiang Syekh Ali Jaber tersebut.

Lebih lanjut dai yang kerap tampil di sejumlah program di tv nasional itu mengatakan, berpedoman pada Alquran akan mendatangkan berkah dan memudahkan segala urusan.

“Bayangkan kalau setiap rumah menggemakan Alquran, maka luar biasa keberkahan bagi  Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi ‘baldatun toyyibatun warrobbun ghafur’”, tutur Hussein Jaber dalam doa nya.

Kabag kesra Taufik Hidayat enyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tinginya atas kehadiran penceramah yang jauh-jauh datang dari jakarta. “Saya mewakili pimpinan daerah, dengan momentum tabligh akbar ini pula mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir dapat meneladani perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa risalah rahmatan lil’alamin” ungkapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *