Tiba di Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

 129 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/10/19
Irjen Pol Rusdi Hartono beserta Istri tiba di Mapolda Jambi, Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 11.25 WIB.

Read More

Pantauan dilapangan, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi sang Istri tiba di Polda Jambi langsung diberikan pengalungan bunga dari Kapolda Jambi lama Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Kemudian, Irjen Pol Rusdi Hartono disambut dengan tradisi pedang pora dan tabur bunga mulai dari gerbang masuk hingga di depan Lobby Mapolda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyapa seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi yang menyambut dirinya beserta sang istri. Usai penyambutan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, rencananya acara dilanjutkan pengarahan kepada PJU Polda Jambi dan para Kapolres di aula pertemuan Lt. 4, Mapolda Jambi.
Kapolda Jambi. Irjen Pol Rusdi Hardiyanto mengatakan setelah mendapatkan kepercayaan menjadi pucuk pimpinan di Polda Jambi dari Kapolri, tugas utama yang dilakukan yakni kerja, kerja dan kerja.

Ia mengatakan terutama dirinya harus bisa memastikan bahwa tugas pokok kepolisian bisa berjalan dengan baik di Provinsi Jambi.

“Tugas memelihara khamtibmas dan penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat ini harus dipastikan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kemudian, Rusdi menegaskan pemeliharaan Khamtibmas ini pihaknya akan bersinergi dengan para pemangku kepentingan dan unsur masyarakat agar bisa menjamin bahwa keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi bisa terpelihara dengan baik. Sebab, pemeliharaan Khamtibmas tidak bisa dilakukan oleh pihak kepolisian sendiri.

“Besar harapan, dengan situasi kondusif ini akan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Provinsi Jambi,” jelasnya.

Kemudian, Ia menambahkan Polda juga akan membuka informasi dengan transparan bekerjasama rekan media agar dapat memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Buka informasi seluas-luasnya, ini menjadi bagian dari keterbukaan kita,” tandasnya.(*/T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *