Agen E-Warung Desa Sarageni Kecamatan Cimarga Bagikan BPNT Berupa Sembako

 45 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Sebanyak 486 keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan BPNT berupa sembako, mendatangi ibu Elah selaku agen E-Warung, berlokasi di wilayah Desa Sarageni kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak (7/10).

Read More

Penyaluran program BPNT tersebut, dihadiri oleh pihak aparatur Desa Sarageni, seperti Sekdes, TKSK Kecamatan Cimarga, dan warga Desa Sarageni yang terpilih menjadi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Sarageni Hamim, melalui sekretaris Desa Sarageni Mulyadi mengatakan,
“Penyaluran BPNT ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban warga Desa Sarageni, yang kurang mampu secara ekonomi,” Tuturnya.

Masih kata Mulyadi,
“Sekali lagi, Kami selaku Pemerintah Desa berharap, semoga bantuan tersebut yang tidak seberapa, dapat membantu meringankan beban warganya,” Harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ibu Elah selaku agen E-Warung BPNT Desa Sarageni mengatakan,
“Dalam penyaluran BPNT berjalan lancar tanpa ada hambatan, semoga bisa bermanfaat bagi Masyarakat, khususnya warga Desa Sarageni,” Ucapnya.

Harapan saya,
“Semoga program BPNT ini berjalan terus, dan berkesinambungan, karena program ini jelas sangat membantu kepada Masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, khususnya warga yang ada diwilayah Desa Sarageni, umumnya Masyarakat Desa yang lainnya. Saya sangat berharap pula kepada pemerintah agar KPM di Desa Sarageni bertambah, Karena untuk warga Desa Sarageni masih banyak yang belum mendapatkan bantuan,” Ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga yang terpilih menjadi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang enggan disebutkan namanya menuturkan,
“Saya sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui program BPNT ini, karena program bantuan sosial ini, sangat bermanfaat bagi keluarga saya,” katanya.

Lanjutnya,
“Dengan adanya program bantuan ini, keluarga saya sangat terbantu, dan Alhamdulillah pula, saya telah menerima bantuan sosial berupa sembako, yang dibagikan oleh ibu Elah selaku Agen E-Warung BPNT Sembako. Semoga program BPNT ini berjalan terus, karena program ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat Desa Sarageni khususnya, dan umumnya Masyarakat yang ada di Desa lainnya” Ungkapnya.

Alhamdulillah, Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *