Bahas Tentang Kamtibmas Babinsa Lakukan Komsos Bersama Ketua LPM dan Warga 

 159 total views

PEKANBARU- Serda Juwono  Babinsa Kel Mentangor Anggota Koramil 04/Lph Melaksanakan Komsos Bersama Ketua LPM, Babinkamtibmas, Lurah dan staf Kelurahan Mentangor. di kantor lurah Mentangor jln Lintas Timur km 12 Kel Mentangor Kec. Kulim. Kamis (20/10/22)

Read More

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah merupakan kegiatan yang senantiasa di lakukan Babinsa dengan warga masyarakat binaan guna untuk meningkatkan hubungan kerjasama dalam berbagai bidang. Hal tersebut harus di miliki oleh aparat teritorial karena merupakan salah satu dari kemampuan yang harus di miliki oleh Babinsa.

Dalam waktu yang sama Serda Juwono mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial kali ini kami bersama Ketua LPM dan masyarakat. Yang ada di wilayah binaan, membahas tentang upaya untuk meningkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal terutama di wilayah binaan.

“Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan rencana untuk menghidupkan kembali siskamling. Hal tersebut menjadi prioritas utama dalam meningkatkan keamanan di desa. Dengan meningkatnya keamanan di desa harapannya warga masyarakat dapat merasa lebih tenang dan tentram. Dalam menjalankan aktifitas yang ada di lingkungannya, ” Ucapnya.

“Selain membahas tentang keamanan lingkungan, komsos yang di lakukan juga dapat menumbuhkan hubungan jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan hubungan baik dan kerjasama di antara aparat teritorial dengan warga masyarakat binaan.pungkasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *