Kabid Humas Polda Jabar : Peringati HUT Humas Polri Ke-71 Tahun, Polisi Bagikan Sembako Door To Door

 160 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Peringati HUT Humas Polri Ke 71 tahun, Polisi Bagikan Sembako Door To Door

Jelang HUT Humas Polri ke 71 Tahun, personel humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan bansos berupa pembagian sembako. Hal ini sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia 1 tahun

Dengan berjalan kaki, ke perkampungan di samadikun, Personel humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar membagikan bansos door to door, Kamis (20/10/2022)

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si mengatakan bahwa Polisi membagikan sembako secara door to door merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH, mengatakan, pemberian bansos ini dalam rangka HUT Humas ke 71 tahun. Sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Lanjut Fahri “Tema HUT Humas Polri yang Ke 71 Tahun 2022 kali ini “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

“Bantuan sosial berupa sembako disalurkan pada warga yang membutuhkan Ibu Muri (35) yang merupakan warga Gg kakap pesisir selatan rw 1 kel panjunan”. tutur Kapolres

“Bansos ini digelar dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang,”terangnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat” ucapnya.

Sementara itu, Ibu Muri (35), mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos dan sangat mengapresiasi positif atas perhatian Polri terhadap masyarakat.

“Saya berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini sangat berarti bagi saya yang memang secara penghasilan sangat terbatas,” kata Ibu Muri.

Bandung, 20 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *