Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Perbaikan Jalan Desa Tanjungsari

 160 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Perbaikan Jalan Desa Tanjungsari

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., beserta anggota melaksanakan bakti sosial berupa perbaikan jalan di Desa Tanjungsari. Perbaikan jalan ini tepatnya di wilayah Jalan Dusun Kubang Rt 03 Rw 06, Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022).

Pada kegiatan tersebut, Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar turut bersinergi dengan Koramil Rajadesa dan Pemerintah Desa Tanjungsari. Dalam hal ini anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pegawai Desa Tanjungsari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bakti sosial tersebut merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat. Selain itu juga sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga. Sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dengan aparat pemerintah maupun warga masyarakat,” tuturnya.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menjelaskan, perbaikan jalan ini dilakukan secara bersama-sama secara bergotong royong dalam menunjang kesejahteraan masyarakat. “Perbaikan jalan sepanjang 750 meter ini bagian upaya Pemerintah dalam peregerakan ekonomi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Bandung 20 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *