Kapolres AKBP Andi M. Ichsan Usman Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur

 68 total views,  2 views today

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/10/20.
Kapolres Tanjab Timur  AKBP Andi M Ichsan Usman menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ke-23 Tahun 2022 di Gedung DPRD Tanjab Timur.

Read More

Selain Kapolres Tanjab Timur hadir juga Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae. Kajari Tanjab Timur Yenita Sari. SH.

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Mahrup dan didampingi para wakil ketua serta dihadiri Bupati Romi Hariyanto dan wakil bupati Robby Nahliansyah, para unsur Forkopimda, unsur OPD, seluruh anggota DPRD dan para camat serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman, mengatakan. Sebuah kabupaten yang baru berkembang sangat membutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat. Momentum hari jadi ini dapat dijadikan bahan evaluasi yang telah dilakukan dan dicapaikan berdasarkan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, kedepan dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan baik antara legislatif dan eksekutif begitu juga unsur Forkopimda dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membangun kabupaten di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Kapolres Tanjab Timur usai menghadiri Rapat Paripurna istimewa, kamis (20/10/2022). Mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke-23. semoga kabupaten Tanjung Jabung Timur semangkin  sejahtera. Seperti tema yang di angkat di hari jadinya yang ke 23. Kabupaten Tanjung Jabung Timur Adalah “Bergerak Bersama Menuju Satu Arah, Tanjung Jabung Timur Maju dan Sejahtera”.tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *