Polres Tanjab Timur Terjunkan Personel untuk Pengamanan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tanjab Timur

 187 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/10/20.
Terlihat personel Polres Tanjab Timur bersama TNI dan Satpol PP , melakukan pengamanan jalannya Rapat Paripurna Istimewa, yang di gelar Gedung DPRD Tanjab Timur, dalam rangka memperingati HUT kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 23.

Read More

Kabag Ops Polres Tanjab Timur AKP Muklis Gea mengatakan. Pihak Polres Tanjab Timur di bantu personel Polsek dan TNI serta Satpol PP, mengamankan perhelatan jalannya rapat Paripurna Istimewa.

Pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu undangan yang hendak mendengarkan rapat paripurna Istimewa terbuka.

AKP Muklis Gea berharap kedepannya kabupaten Tanjung Jabung Timur, menjadi kabupaten tujuan bagi para wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kabupaten Tanjab Timur. Ia menjelaskan kabupaten Tanjab Timur ini banyak memiliki potensi alam yang indah, seperti Taman kota kabupaten, kemudian wisata air dan kuliner di kampung laut, bahkan kata dia kabupaten Tanjung Jabung Timur memiliki sirkuit bertaraf nasional.

Dengan nantinya banyak wisatawan yang datang ke Tanjab Timur, bisa menambah income bagi warga sekitar tempat wisatawan.ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *