Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang Monitoring Debit Air Sungai Yang Merendam Permukiman Penduduk

 183 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news — Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang Briptu S. Tandra Syahputra memonitoring debit air sungai yang merendam permukiman penduduk yang bertempat di Dusun Pahlawan Kampung Kota Kecamatan Kualasimpang, Aceh Tamiang. Jumat (21/10/2022).

Read More

Sambil menaiki sampan, Bhabinkamtibmas Briptu S. Tandra Syahputra menyapa warga yang rumahnya terendam banjir, serta menghimbau kepada warga untuk segera mengungsi mengingat curah hujan yang masih tinggi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Kualasimpang AKP Justi Tarigan, SH menyampaikan curah hujan yang begitu tinggi menyebabkan aliran sungai Tamiang mengalami banjir, sehingga pemukiman penduduk yang terletak di Daerah Aliran Sungai (DAS) mengakibatkan banjir yang merendam rumah penduduk.

Tambahnya, untuk pemukiman warga yang terendam banjir sebanyak 40 KK dengan ketinggian air mencapai 1 meter namun sampai dengan saat ini belum ada warga yang mengungsi. Ucap Kapolsek

Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk selalu waspada bila mana debit air terus tinggi. Segera laporkan ke Polsek setempat, Kami siap membantu mengevakuasi korban kebanjiran. Tandasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *