Dua Warga Labuhan Jaya Penderita Lumpuh Harapkan Bantuan

 89 total views,  2 views today

Dua warga labuhan jaya   yang menderita lumpuh  harap kan bantuan. 
 
Waykanan..Lampung globalinvestigasinews.com 
 
Berdasarkan hasil tim investigasi Anggota Topan RI dan awak Media di lapangan Rabu 19 /10/2022..Rabo 
 Tim menemukan di salah satu kampung. yaitu kampung  Labuan jaya kecamatan Gunung Labuhan kabupaten Waykanan. 
 
AKUAN Warga Dusun2 Kampung Labuan Jaya menerang kan saat di temui tim investigasi Tentang Nasip Adik Kandungnya yang Bernama AROJI Yang sudah 18 Tahun Terbaring di tempat Tidur  Akibat Lumpuh 
 
AKUAN sebagai Kakak kandung AROJI mewakili adik nya . mengharap kan kepada pemerintah yang terkait berharap kira nya untuk membantu dan meringan kan beban hidup adik nya yang sudah 18 tahun menderita lumpuh .yang tinggal sebatang kara .dan hidup serba kekurangan .kepada Tim globalinvestigasinews di jaman pemerintahan pj kepala kampung labuan jaya Adik saya  AROJI di tahun 2020 sempat mendapat kan bantuan dari program pemerintah yaitu bpnt waktu kampung kami di jabat oleh PJ Anuar selaku PJ kepala kampung . namun setelah beliau tidak menjabat lagi bantuan tersebut tidak di dapat oleh adik saya ini Aroji .jadi sekali lagi saya Akuan atas nama keluarga mohon agar kira nya kepada pemerintah yang terkait untuk bisa membantu atas derita yang di alami adik saya Aroji .
Di tempat terpisah cik inar selaku istri Daud yang juga warga kampung labuhan jaya kecamatan gunung labuhan menerangkan kepada tim .bahwa suami nya sudah lama lumpuh akibat terserang stroke yang sudah menahun sudah berobat kemana-mana namun tidak sembuh . untuk itu say juga berharap kepda pihak yang terkait agar bisa memberikan bantuan melalui program pemerintah baik itu BLT maupun bpnt .agar juga bisa meringan kan beban ekonomi kami .selain dari itu juga saya juga berharap kepda dinas sosial kabupaten Waykanan agar bisa memberikan suami saya kursi roda……….
(Tim /Raman Investigasinesws)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *