Jum’at Berkah, Polsek Tamiang Hulu Bagikan Sembako Kepada Warga Dusun Serba

 46 total views,  2 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global-investigasi News – Jum’at berkah,Polsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono,S.sos.beserta personil Polsek Tamiang Hulu Bagikan sembako Untuk warga tanah longsor di dusun serba kecamatan Bandar Pusaka,Kabupaten Aceh Tamiang,Jum’at(21/10/2022)

Read More

Dalam jum’at Berkah kali ini Polsek tamiang hulu memberikan sembako berupa,beras,mei instan,telur ayam,makan ringan dan lain-lainya untuk korban pasca tanah longsor.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali,S.I.K. Melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono.S.sos mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap sesama.

Adapun dengan bantuan berupa sembako tersebut dapat meringkan beban korban bencana alam untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Selanjutnya,Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono.S.sos.mengatakan,pemberian bantuan kepada korban bencana alama juga wujud jalinan tali silahturahmi antara Polri dengan masyarkat.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermamfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah saat ini.(E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *