Kabid Humas Polda Jabar : Bakti Sosial Menyambut HUT Humas Polri Ke-71, Digelar Polisi

 153 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Bakti Sosial Menyambut HUT Humas Polri Ke 71, Di Gelar Polisi

Menyambut HUT Humas Polri yang ke 71 pada 30 Oktober 2022 mendatang, Polres Bogor Polda Jabar menggelar bakti sosial kepada pedagang kaki lima dan masyarakat kurang mampu pada Jum’at (21/10/2022) di wilayah Jalan Raya Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H secara langsung memberikan paket sembako kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat kurang mampu di sekitaran jalan raya Tegar Beriman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan diadakannya bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ini merupakan wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

Humas Polri yang merupakan salah satu fungsi kepolisian yang memiliki peranan dalam memberikan informasi ataupun menerima informasi secara luas kepada masyarakat dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini sangat berperan penting.

Terlebih di era digitalisasi ini rentan terhadap beredarnya berita-berita hoax. dalam hal tersebutlah humas Polri sangat berperan dalam memberikan informasi secara akurat.

“Di Hari jadinya yang 71 ini mudah-mudahan Humas Polri semakin inovatif, informatif dan objektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga dalam menjaga Marwah institusi Polri.” tutup Kapolres Bogor Polda Jabar.

Bandung 21 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *