Korban Tenggelam di Cariu Kabupaten Bogor Berhasil Ditemukan

 147 total views

Pencarian terhadap seorang warga bernama Ajum (31) warga desa Cariu kecamatan Cariu Kabupaten Bogor yang tenggelam di empang. Pada Kamis pagi akhirnya membuahkan hasil.Korban di temukan sejauh atau lebih kurang 10 meter dari titik awal dinyatakan hilang, pada Jum’at (21/10)

Read More

Sebelum kejadian tersebut korban sendiri berpamitan kepada istrinya untuk pergi memancing pada Kamis pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Namun hingga menjelang petang korban tak kunjung pulang. Hingga sang istri pun mencoba mencari suaminya tersebut ke lokasi dirinya memancing. Namun saat tiba di lokasi pemancingan hanya di temukan dua buah alat pancing dan sepasang sandal.

Kejadian hilangnya suaminya tersebut pun langsung di laporkan ke pihak kepolisian Polsek Cariu, yang kemudian langsung di respon oleh pihak kepolisian dengan melakukan pencarian terhadap korban bersama pihak TNI, BPBD, Basarnas dan Relawan hingga akhirnya di temukan pada Jum’at (21/10) sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaan telah meninggal dunia.

Kapolsek Cariu Kompol Yufrialdi mengatakan bahwa dari keterangan yang di berikan oleh pihak keluarga, bahwa korban ini juga mengidap penyakit ayan. Saat ini jenazah korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk langsung di makamkan, Tutupnya.

Sumber Humas Polres Bogor

Iqmal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *