Polres Bogor Sambut Hari Santri Nasional Dengan Tausiyah Secara Virtual Bersama Santri dan Polsek Jajaran

 190 total views

Bogor – Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2022 esok Polres Bogor bersama santri dan santriwati dari pondok pesantren Al kinanah Cibinong gelar Tausiyah Agama di Masjid Baitul Hamdi Polres Bogor, Pada Jum’at (21/10)

Read More

Kegiatan yang secara langsung di hadiri Kapolres Bogor AKBP Dr. Imam Imanuddin S.H., S.I.K., M.H dan seluruh Pejabat utama Polres Bogor tersebut di ikuti juga oleh Polsek Jajaran Polres Bogor secara Virtual Zoom.

Dalam sambutannya Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa dalam kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional ini mudah-mudahan dapat memberikan barokah bagi kita semua, selamat Hari Santri dan selamat menuntut ilmu di pesantren maupun di sekolah yang dapat berguna di dunia dan akhirat.

Semoga Santri dan Kepolisian dapat terus bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas dan membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, ungkapnya

Dalam peringatan Hari Santri Nasional yang di gelar Polres Bogor tersebut pun menghadirkan aksi Polki dan Polwan Polres Bogor yang membawakan Nadhom hubul waton.

Sumber Humas Polres Bogor

E permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *