Sidokkes Polres Lombok Tengah Laksanakan Bhakti Sosial Bagi Warga Terdampak Banjir

 84 total views,  2 views today

Lombok Tengah,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Biddokkes Polda NTB bersama Sidokkes Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan Peduli Bencana Alam Demi Kemanusiaan berupa Bhakti Sosial dalam bentuk pengobatan massal terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kampung Jawa, Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis 20 Oktober 2022.

Read More

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasi Dokkes dr. Weni Santiwi mengatakan bahwa Polres Lombok Tengah khususnya dokkes berusaha selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik secara maksimal sebagai wujud rasa kemanusian terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir.

Adapun pelayanan yang diberikan oleh Biddokkes Polda NTB bersama dengan Sidokkes Polres Lombok Tengah berupa pengobatan dan konsultasi kesehatan baik untuk masyarakat umum maupun bagi warga masyarakat yang terdampak banjir.

Dari data yang masuk untuk kemarin terdapat sebanyak 76 orang yang diberikan pelayanan pengobatan dan sebanyak 36 orang yang diberikan pelayanan konsultasi kesehatan.

Pada kesempatan itu juga diberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri serta Wartawan yang saat itu berada di Lokasi pengungsian.

Ditemui ditempat terpisah Kapolres Lombok Tengah berharap dengan adanya kegiatan kemanusiaan tersebut, warga masyarakat khususnya yang terdampak bencana alam banjir tetap terjaga kesehatannya dan mudah mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan serta terhindar dari segala bencana, Ungkap Kapolres.( Kamto )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *