Jalan Tol Semarang – Demak Seksi 2 Siap Beroperasi Mendukung Nataru 2022

 68 total views,  4 views today

Kepala BPJT Danang Parikesit baru saja cek kesiapan penyelesaian konstruksi Jalan Tol Semarang – Demak Seksi 2 sebelum siap dioperasikan nih. Hingga saat ini untuk Seksi 2 Sayung – Demak sepanjang 16,31 Km yakni telah mencapai progres 97,82% loh😌

Read More

Kabar baiknya, Prof. Danang menyampaikan kalau akhir tahun ini Seksi 2 bisa dioperasikan untuk mendukung pelaksanaan libur NATARU akhir tahun 2022, ataupun dapat difungsionalkan jika belum keluar SK pengoperasiannya sobat.

Jalan Tol ini menjadi kunci penting dalam mengurai kemacetan yang sangat tinggi yang sering dialami pengendara yang melintas di Jalan Nasional Pantura sampai menuju ke Demak.

Karena saat ini kemacetan kendaraannya dari Semarang ke Demak hingga 2 Jam lamanya, setelah Jalan Tol Seksi 2 ini beroperasi bisa ditempuh 45 menit perjalanan aja.

Selain itu juga Jalan Tol ini memberikan akses yang mudah menuju Kota Demak, dan tentunya dapat meningkatkan interaksi ekonomi, meningkatkan pariwisata hingg mendukung kelancaran arus logistik di Pulau Jawa pastinya.

Hadir juga dalam kunjungan tersebut, Anggota BPJT Unsur Profesi Koentjahjo Pamboedi, Direktur Utama PT PP Semarang – Demak Siswantono, dan Kepala Subdirektorat Pembangunan Jalan Bebas Hambatan Agung Hari Prabowo.

SigapMembangunNegeri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *