Kapolres Bogor Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Beriman Kabupaten Bogor

 208 total views

Bogor – Ratusan santri dari dari berbagai pondok pesantren yang berada di wilayah kabupaten Bogor mengikuti Upacara Hari Santri Nasional di lapangan Tegar beriman Cibinong kabupaten Bogor (22/10)

Read More

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 08.00 WIB tersebut pun di hadiri oleh Plt Kabupaten Bogor H. Iwan Setiawan S.E. , Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Suliono S.sos, Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H, Sekda Kabupaten Bogor Drs. H. Burhanudin M.Si dan Danramil Cibinong Kapten Kaveleri la Ahmadin Rocky Risaondua.

Dalam sambutannya Plt Kabupaten Bogor mengatakan bahwa peringatan hari santri ini bukanlah milik santri semata melainkan milik kita semua, milik semua komponen bangsa yang mencintai tanah air Indonesia, milik mereka yang memiliki keteguhan dalam menjunjung nilai-nilai kebangsaan.

Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia Untuk ikut serta dalam perayaan hari santri nasional 2022 ini, yakni merayakan dengan cara Napak tilas perjuangan santri dalam menjaga martabat kemanusiaan untuk Indonesia, tutupnya.

Sumber Humas Polres Bogor

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *