Kodim 0421/LS Gelar Bhakti Sosial Bagi Masyarakat Pulau Sebesi

 198 total views

Globalinvestigasimews,com
Kodim 0421/LS melaksanakan Giat Patroli wilayah dan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat didesa Tejang Pulau Sebesi kecamatan Rajabasa Kab. Lamsel , Sabtu 22/10/2022.

Read More

Kegiatan Patroli Wilayah dan bakti sosial yang dilaksanakan kali ini dipimpin langsung oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421, Ny. Dini Fajar Akhirudin beserta rombongan dan diterima oleh Kepala Desa Tejang beserta aparatur pemerintah desa dan masyarakat di Pulau Sebesi. Kegiatan Baksos yang dilakukan meliputi Pemberian tali asih kepada anak Stunting, Yatim, dan jompo serta memberikan pengobatan masal secara gratis kepada masyarakat Pulau Sebesi.

Pada kesempatan ini Dandim 0421/LS menyampaikan Kami atas nama keluarga besar TNI khususnya Kodim 0421/LS mengucapkan terimakasih kepada aparatur pemerintah desa dan masyarakat yang telah menyambut dengan hangat kedatangan kami didesa Tejang pulau Sebesi, kami berharap tali silahturahmi akan terus terjalin dengan baik walaupun posisi kita terpisah oleh lautan yang cukup jauh”.ujarnya.

Sambungnya “Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan di Pulau Sebesi ini diantaranya memberikan pengobatan masal secara gratis kepada masyarakat Pulau Sebesi

“serta memberikan bantuan taliasih kepada anak Stunting, anak Yatim dan Jompo. Selain itu ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti olahraga bersama pemuda dan masyarakat guna memperkuat hubungan Kemanunggalan antara TNI dengan rakyat khususnya Masyarakat Pulau Sebesi”.tutupnya.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *