Laskar Merah Putih Indonesia MAC Babakan Madang Bersama Karang Taruna Giat Kerja Bakti

 50 total views,  1 views today

kab,Bogor – yang Lokasi Jalan Kampung Gunung baru kidul Rt 01-02 Rw 11 Desa Bojong koneng kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Kerja bakti sepanjang jalan warga. ( 22/11/2022 ).

Read More

Ormas Laskar Merah Putih Indonesia, bersama Karang Taruna GB Putra tingkat Rw juga para pemuda dan warga masyarakat, dengan antusiasme untuk kerja bakti secara gotong royong.

Sosialisasi pada masyarakat hususnya kampung Gunung batu kidul Rt 01-02 Rw 11 ,untuk giat dalam membersihkan jalan secara gotong royong kerja bakti untuk pemeliharaan jalan dan kedepanya akan diadakan penataan jalan untuk ditanami pohon bunga, demi menjaga kenyamanan dan ke indahan sepanjang jalan Kampung ini ucap, asep Sebagai anggota Karang Taruna.

Di sisilain hadir juga bapa Oman sebagai ketua RW 11dalam giat kerja bakti jalan mengatakan, ” bahwa kegiatan pembersihan sepanjang jalan ini rutin di lakukan satu bulan duakali. dan harapannya pengen ada kemajuan di kampung ini untuk kedepannya apalagi udah terbentuknya Karang taruna yang udah kurang lebih setahun ini, dan alhamdulillah saya selaku Rw mengucapkan banyak Terima kasih kepada warga masyarakat kampung Batu kidul ini, Karang taruna, dan juga kepada organisasi Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI ) yang ikut dalam partisipasi kegiatan pembersihan jalan ini.

Ketua MAC Babakan Madang Bapa Mumuh Yang akrab di sapa Cauk mengatakan, ” Terimaksih banyak kepada rekan- rekan dan pengurus Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI) jajaran MAC Babakan Madang,yang sudah ikut gotong royong untuk membersihkan jalan Kampung Gunung Batu kidul, semoga kedepannya akan lebih giat lagi dalam membatu masyarakat dalam kegiatan apapun bentuknya karna kita di Ormas ini adalah sebagai kontrol sosiasosial, ” pungkasnya.

Edi Sutisna

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *