Perkuat Sinergitas, PWRI Korwil Bogor Selatan Sambangi DPC PWRI Bogor Raya

 178 total views

Bogor – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan demi terciptanya sinergitas antar insan media, PWRI Korwil Bogor Selatan sambangi Kantor DPC PWRI Bogor Raya di Jalan Mayor Oking No 32 Kota Bogor, Sabtu 22 Oktober 2022.

Read More

Kedatangan Ketua PWRI Korwil Bogor Selatan beserta jajaran dan anggota disambut hangat Jajaran PWRI DPC Bogor Raya, terkhusus Ketua Rohmat Selamat, S.H., M.Kn., dan Sekjen Chandra Doso, S.IP.

Dalam kesempatan ini Ketua PWRI Korwil Bogor Selatan Andri Haryanto menuturkan bahwa dalam kunjungan ini, selain untuk meningkatkan silaturahmi juga memaparkan beberapa agenda (program) jangka pendek dan jangka panjang yang akan dikerjakan kedepannya.

“Terkait program yang secepatnya akan dikerjakan, yakni semua media yang tergabung di PWRI Korwil Bogor Selatan itu semuanya bisa memiliki KTA PWRI, berseragam PWRI (merah putih) dan tentunya persiapan Deklarasi dan pengukuhan”, tutur Abah Andri Sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama Sekretaris DPC PWRI Bogor Raya Chandra Doso, S.IP mengapresiasi dan mendukung penuh program yang akan di jalankan PWRI Korwil Bogor Selatan.

“Kami dari DPC PWRI Bogor Raya mengapresiasi dan mendukung penuh. Apalagi dengan rencana Deklarasi dan pengukuhan, itu sangat bagus, agar PWRI semakin di kenal masyarakat, khususnya di wilayah Bogor Selatan”, Ujar Chandra Doso, S.IP

Sementara itu, Rohmat Selamat, S.H., M.Kn selaku Ketua DPC PWRI Bogor Raya pun memberikan semangatnya kepada PWRI Korwil Bogor Selatan.

“Tetap semangat, tetap solid, jaga kekompakan”, Ucap Rohmat Selamat, S.H., M.Kn

FA/UJ

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *