Kabid Humas Polda Jabar : Satu Hari Satu Kebaikan Polisi Bagikan Beras Kepada Warganya

 38 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Satu Hari Satu Kebaikan Polisi Bagikan Beras Kepada Warganya

Dalam menjalani kehidupaan didunia ini, manusia harus saling membantu dan memberi karena kita tidak dapat melakukan segala hal sendirian

Bersedekah kepada orang yang membutuhkan akan mendorong manusia menuju pintu syurga Allah SWT.

Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Polda Jabar Kompol Wagiman S.H memberikan bantuan sosial beras kepada salah satu warganya yang sudah turut membantu mengatur arus lalu lintas di jalan simpang tiga kadaka , Sabtu (22/10/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu serangkaian pengaplikasian program satu hari satu kebaikan dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan bahwa kegiatan pemberian bansos ini merupakan sebagai wujud rasa syukur kami atas partispasi aktif warga yang mau membantu kelancaran arus lalu – lintas didaerahnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari program yang telah dibuat yakni Satu hari satu kebaikan. “Diharapkan dengan apa yang sudah dilakukan Polsek Cigudeg Polres Bogor Polda Jabar ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak”.ucap Kapolres.

“Bagi kami warga masyarakat biasa, kehadiran Bapak Polisi sangat terasa sentuhan sosialnya sangat luar biasa. Selama ini masyarakat taunya Polisi hanya untuk keperluan hukum saja, tapi itu berubah setelah beliau ditugaskan di sini” ujar Basuki, penerima beras, yang setia membantu Polisi mengatur lalu lintas.

Berbagi pada seseorang mungkin tidak memecahkan masalah sepenuhnya tapi setidaknya dapat meringankan beban karena hal terbaik dalam hidup adalah dengan berbagi.

Bandung 22 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *