Laskar Merah Putih Indonesia Marcab Kota Bogor Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Santunan Anak Yatim

 184 total views

Bogor Kota – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Santunan Anak Yatim
Kegiatan tersebut dimulai dengan melakukan doa bersama-sama dengan masyarakat yang ada di sekitaran lokasi Jalan Limboto dalam Duta Pakuan RT 03 RW 07 kelurahan Tegal Lega Kecamatan Kota Bogor Tengah.( 23/10/2022)

Read More

Acara maulid dan Santunan Anak Yatim bertemakan “Menjaga Kerukunan Dalam Bermasyarakat Melalui Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW”, serta melakukan Santunan Yatim Piatu.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota se kota Bogor dan seluruh lapisan masyarakat .yang berlokasi di jalan Limboto dalam Duta Pakuan RT 03 RW 07 kelurahan Tegal Lega Kecamatan Kota Bogor Tengah.

Dalam sambutanya, Bapak Asep Wiguna selaku Ketua Marcab Kota Bogor, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mengorbankan waktunya. Sehingga acara kita dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih juga kepada semua Keluga besar Laskar Merah Putih Indonesia ( Lmpi. ) Marcab Kota Bogor Bapak Asep Wiguna yang telah mensukseskan, besar kecil yang telah dikeluarkan semoga mendapat balasan dari allah SWT. Kami memohon maaf apabila dari persiapan masih banyak kekuranganya,” ucapnya.

“Insyallah kehidupan Organisasi Laskar Merah Putih Indonesia, seluruh Indonesia hususnya di kota Bogor ini akan lebih maju,dan berkembang hidup sejahtera serta dimurahkan rezeki,” tambahnya.

Masih katanya, Alhamdulilah acara ini bisa teselengara dengan sukses, kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Jajaran Laskar Merah Putih Indonesia ( lmpi ) se- kota Bogor telah terlaksananya acara ini dengan baik.

“Kita ambil hikmahnya pada momentum ini, semoga diakhirat kelak, kita semua dikumpulkan bersama orang-orang beriman dan mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW,” pungkasnya.

Edi sutisna

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *