Peduli Bencana ORMAS JARUM Kabupaten Lebak Salurkan Bantuan 230 Paket Sembako

 131 total views,  2 views today

Lebak , Global investigasi news . Organisasi Kemasyarakatan Jaringan Relawan untuk Masyarakat (Ormas Jarum) menyalurkan bantuan 230 paket sembako ke 3 (tiga) kecamatan, yaitu Kecamatan Bayah, Kecamatan Cibeber dan Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, untuk membantu warga masyarakat yang dilanda musibah banjir khususnya di Desa Bayah Barat, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Minggu (23/10/2022).

Read More

Ketua koordinator wilayah (Korwi) selatan Ormas Jarum Gunawan yang akrab di sapa Belong saat di temui di sela-sela pembagian paket sembako di Kampung Babakan Bayah 1 Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah mengatakan, bahwa pembagian paket sembako ini, sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, semoga apa yang kami berikan kepada warga yang terkena musibah ini bisa bermanfaat, dan semoga warga yang terkena banjir diberikan ketabahan dan kesabaran, ungkapnya.

Belong menambahkan, sebelumnya kami Korwil Ormas Jarum Selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua umum Abah H.Nunung yang memiliki jiwa sosial tinggi untuk membantu warga masyarakat yang terkena musibah banjir di selatan, khususnya di Kampung Babakan Bayah 1 Desa Bayah Barat, semoga ketua umum Ormas Jarum Abah H, Nunung diberikan kesehatan, panjang umur dan dilancarkan segala urusannya, Aamiin Yra, imbuhnya.

Masih kata belong, tanpa adanya support penuh dari rekan-rekan Korcam Ormas Jarum se-Kabupaten Lebak tentunya pembagian paket sembako ini tidak akan terlaksana dengan baik. Saya berharap jangan melihat berapa banyak bantuan yang kami berikan, akan tetapi ini adalah merupakan niat dan kepedulian kami Ormas Jarum terhadap sosial, yaitu terhadap warga yang terkena musibah akibat banjir,” katanya ( Wawan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *