Polres Tanjab Timur Terjunkan Personil Dalam Rangka Pesta Rakyat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

 37 total views,  1 views today

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/10/23.
Personil Polres Tanjab Timur amankan jalannya pesta rakyat dalam rangka memperingati hari jadinya kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 23.

Read More

Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman, melalui Kabag Ops Polres Tanjab Timur AKP Muklis Gea Mengatakan bahwa hari ini kami terjunkan sekitar 51 personil di bantu satpol PP guna mengamankan pesta rakyat, berupa Mancing Lomba Engrang dan lainnya, dalam rangka Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 23 tahun 2022.

Polres Tanjab Timur juga menurunkan personil Satpol Airud, untuk mengamankan lomba mancing sekaligus antisipasi apabila tercadi kecelakaan di air, ujar Muklis Gea.

Ia juga menjelaskan bahwa pesta rakyat ini di selenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung Timur yang bertempat dipusat kota kabupaten, tepatnya di danau komplek perkantoran Bukit Benderang Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto,sangat berterimakasi kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanjab Timur yang telah hadir dan memeriahkan pesta rakyat.

“Saya berterimaksih kepada masyarakat yang telah hadir dan memeriahkan acara ini, memang masih banyak kekurangan tapi saya tau bahwa masyarakat yang hadir di tempat ini pasti merasa bahagia” Jelas bupati.

Tak lupa juga  Romi Hariyanto  berterimakasih kepada Polri dan
Satpol PP yang sudah mengamankan dari hari pertama sampai hari ini, hingga acara ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Acara di tutup dengan membagikan hadiah bagi pemenang perlombaan, hadiah perlombaan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Robby Nahliansyah dan sekda Tanjab Timur Sapril.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *