SEBAGAI WUJUD EMPATI, KAPOLSEK MARANG BERSAMA JAJARAN MELAYAT KE RUMAH DUKA TOKOH MASYARAKAT KECAMATAN MARANG

 48 total views,  3 views today

Diketahui bahwa ada warga yang meninggal dunia karena sakit dan merupakan salah satu tokoh masyarakat, Kapolsek Marang Polres Pangkep melayat kerumah duka yang bertempat di Jalan pendidikan Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Jumat (21/20/2022).

Read More

Keluarga Besar Polsek Marang Polres Pangkep turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Bapak Mustasim Siame Alias Pak Rado, semoga beliau diampunkan segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadah dan perbuatan baiknya selama di dunia oleh Allah SWT”

“Almarhun meninggal dunia Kamis Malam (20/10/22) pukul 10.00 wita dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan kekuatan dan ketabahan, Amin,” terangnya.

Kedatangan Kapolsek Marang Polres Pangkep AKP SUNARDI, SH. MH bersama anggota adalah sebagai bentuk empati atau penghormatan untuk memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan dan kepedulian seorang anggota Polri sebagai pembina masyarakat. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT.

Kapolsek Marang menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini wujud kepedulian anggota Polsek Marang terhadap warga yang sedang berduka berharap sedikit membantu keluarga yang ditinggalkan.

“Sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Kapolsek saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.” ujar AKP SUNARDI, SH. MH.

Dum
Kapolsek Marang
Laporan**ZAINAL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *