Warga Rembang Gantung Diri di Pohon Mangga

 75 total views,  1 views today

Rembang,Warga Tanjungsari tergantung di pohon mangga di pekarangan rumah milik Naam Bagus Bin Sudarto, Desa Tanjungsari Rt 1 Rw 1 Kec. Rembang, Kab. Rembang. Minggu,23/10/2022

Read More

AKP Sunarto Kapolsek Kota Rembang setelah di konfirmasi Lewat Telp membenarkan kejadian tersebut.

Kronologi kejdian pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 sekitar pukul 04.30 wib saksi Sugiarti keluar dari rumah untuk menjemur pakaian di pekarangan sebelah rumah, saat sampai dipekarangan samping rumah, saksi Sugiarti melihat ada kain jarik terikat di pohon mangga di pekarangan milik Naam Bagus dengan posisi ada seorang yang tergantung.

Karena takut lalu Sugiarti kembali kedalam rumah kemudian memberitahukan kepada tetangga – tetangga, Sekitar pukul 05.00 WIB, warga bergegas melihat dilokasi kejadian dan diketahui bahwa orang yang gantung diri di pohon mangga dipekarangan milik Naam Bagus tersebut adalah Salamun, yang tinggal di rumah sebelah barat tempat gantung diri.

Kemudian sekitar pukul 06.00 wib Polsek Rembang datang ke Lokasi Kejadian di bantu oloeh keluarga menurunkan korban untuk dibawa kerumah duka.

Hasil Visum luar dari dokter Anton dari Puskesmas Rembang 1 diketahui bahwa tidak ditemukan kaku mayat, ditemukan sperma pada kelamin korban, dan terdapat bekas jeratan pada leher korban, Dan analisa dari dokter bahwa korban meninggal akibat murni gantung diri dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Kemudian jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan sesuai adat.
“Pungkas AKP Sunarto*
(Rembang Suparjan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *