Apes, Saat Ambil Paket Tramadol di Ekspedisi, Pelaku MS Dibekuk Tim Opsnal Polsek Woja

 63 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Maksud hati ingin mengambil Paket obat Tramadol di salah satu Kantor Ekspedisi di wilayah Kecamatan Woja, seorang pemuda inisial MS (22), asal Dusun Buna Desa Madaprama, Kecamatan Woja, Dompu, diciduk Tim Opsnal Polsek Woja, Minggu (23/10/2022) sekira pukul 10.20 Wita.

Paket barang yang dilarang edar tanpa izin resmi itu ia beli secara online tersebut di perkirakan sebanyak 1.000 butir tramadol yang sudah terbungkus rapi untuk siap edar.

Kapolsek Woja, IPDA Zainal Arifin, S.I.P. saat di konfermasi awak media mengungkapkan, bahwa benar adanya penangkapan terhadap terduga MS oleh Tim Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Woja BRIPKA Abdul Hamid, SH di depan kantor ekspedisi.

Awalnya, Kata Kapolsek, kami sudah mendapakan informasi masyarakat terkait dengan adanya kedatangan paket kotak/ bingkisan yang diduga berisi obat Tramadol di salah satu kantor ekpedisi di Kecamatan Woja.

“Saat dilakukan penggeledahan, ternyata benar, ditemukan sejumlah barang bukti berupa 104 papan, dengan jumlah 1040 Butir Pil Tramadol dalam bungkusan kotak,” ungkap Zainal.

Tak hanya itu, lanjutnya, anggota juga menyita 1 Buah HP merk Oppo warna biru, 1 Buah Dompet warna hitam, 1 Unit Sepeda Motor Beat Warna Putih (tanpa No. Pol), serta Uang tunai sebesar Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah ).dan pada saat dilakukan penggerebekan pelaku tak berkutik serta tidak melakukan perlawanan.

“Patut diduga pelaku seringkali melakukan menerima barang setan tersebut melalui jasa ekspedisi dan lepas dari kontrol petugas”, terang mantan Kanit Buser Polres Dompu.

Selanjutnya terduga pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolsek Woja, untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Zainal panggilan akrab Kapolsek Woja. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *