Cowok Asal Madaprama, Diciduk Tim Opsnal Polsek Woja, Saat Ambil Paket Tramadol di Ekspedisi

 209 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Maksud hati ingin mengambil Paket Tramadol di salah satu Kantor Ekspedisi di wilayah kecamatan woja, namun sial seorang cowok inisial MS (22), asal Dusun Buna Desa Madaprama, Kecamatan Woja, Dompu, dibekuk Tim Opsnal Polsek Woja, Minggu (23/10/2022) sekira pukul 10.20 Wita,dengan Tampa ada perlawanan.

“Dengan perbuatan yang melanggar hukum dan norma agama suatu waktu pasti akan terbongkar juga”papar Kapolsek Woja.

Ternyata barang setan yang dilarang edar tanpa izin resmi itu ia beli secara online sebanyak tak kurang dari 1.000 butir tramadol siap untuk diedarkan.

Kapolsek Woja, IPDA Zainal Arifin, S.I.P., ketika membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga oleh Tim Opsnal dipimpin Kanit Reskrim Polsek, BRIPKA Abdul Hamid, SH,.

Awalnya, Kata Kapolsek, informasi terkait dengan adanya kedatangan paket kotak diduga berisi obat Tramadol tersebut sudah di endus oleh masyarakat,dan tak lama kemudian anggota melakukan penyelidikan dan pengintaian untuk ditindaklanjuti pergerakan pelaku.

“Saat dilakukan penggeledahan, ternyata benar, ditemukan sejumlah barang bukti berupa 104 papan, dengan jumlah 1040 Butir Pil Tramadol dalam bungkusan kotak,” ungkap Zainal.

Tak hanya itu, lanjutnya, anggota juga menyita 1 Buah HP merk Oppo warna biru, 1 Buah Dompet warna hitam, 1 Unit Sepeda Motor Beat Warna Putih (tanpa No. Pol), serta Uang tunai sebesar Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah). Jelas Kapolsek Woja.

Selanjutnya terduga pelaku beserta barang bukti di bawa ke Mapolsek Woja, untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut sesuai prosudur hukum yang berlaku dan atas perbuatan pelaku sudah sepantasnya untuk di hukum dengan seberat- beratnya, pungkas Zainal via Kasubsi Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *