Ikrar Bersama Netralitas Pemilu dan Pemilihan 2024, Petugas Lapas Kalianda Tanda Tangan Pakta Integritas Netral

 218 total views

HumasLapasKalianda – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie bersama seluruh jajaran Petugas Lapas Kalianda berkomitmen netral dengan Ikrar Bersama dan Menandatangani Pakta Integritas Netral dalam Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan di tahun 2024, Senin (24/10).

Read More

Kegiatan Ikrar bersama dan Penandatanganan Integritas Netral yang dilakukan di Aula Lapas Kalianda berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu di tahun 2024.

Dalam pelaksanaan, Petugas menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak aman.

Dalam sambutannya, Kalapas Kalianda menuturkan bahwa ikrar bersama dilaksanakan sebagai wujud netralitas pegawai yang bermartabat, beretika dan demokratis.

“Sebagai ASN di Lapas Kalianda, kita harus menjaga dan menegakkan prinsip netral, dalam melaksanakan pelayanan publik, baik sebelum, maupun sesudah pemilu dan pemilihan di 2024,” tutur Kalapas Kalianda.

“Ikrar bersama ini dibarengi dengan Penandatanganan Pakta Integritas Netral oleh seluruh petugas Lapas sebagai wujud netralitas pegawai yang bermartabat, beretika dan demokratis,” lanjutnya.

Dirinya berharap, agar pemilu dan pemilihan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 berlangsung dengan jujur, netral, aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dengan netralitas kita semua, pemilu dan pemiihan yang nanti akan dilaksanakan bisa berlangsung dengan jujur, netral, aman dan kondusif,” tutupnya. Humas
(didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *