Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sebut Tugas Utama Polri Sebagai Pelayan Masyarakat

 46 total views,  1 views today

Rutinitas Apel pagi dalam kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Senin (24/10/2022)

Read More

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK dalam arahannya menekankan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Melalui pelaksanaan Apel pagi yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira serta Brigadir Polres Bangka Barat , Kapolres menyampaikan bahwa tugas utama Polri adalah sebagai Pelayan Masyarakat.

Kapolres mengharapkan melalui pelayanan terbaik yang diberikan, dapat meningkatkan kedekatan serta kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman kondusif.

Wakapolres mengatakan kedisiplinan itu penting, siapapun yang memimpin apel, baik Kapolres, Waka, Kabag, Kasat semuanya sama pentingnya.

“Jangan membeda-bedakan, semuanya sama, siapapun yang ngambil apel dalam rangka agar organisasi, sistem dan pekerjaan jalan,” tuturnya.

Selain itu, Wakapolres menyampaikan terimakasih kepada semua anggota atas pelaksanaan tugas selama satu pekan kemarin, tetap laksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Saya minta diminimalisir pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik, betul-betul kalo bisa tidak ada pelanggaran,” pungkasnya.

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *