Porprov XI NTB 2022 Terlaksana dan Atlet NTB Siap Menuju PON 2024 dan 2028

 115 total views,  4 views today

Lombok Tengah NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) sekaligus Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida) NTB Kolonel Pnb R. E. Kargono menutup Porprov XI 2022 Nusa Tenggara Barat Cabang olahraga Paralayang, yang bertema Menuju PON XXII 2028 NTB-NTT, yang diselenggarakan di Sky Lancing Lombok Tengah, Minggu (23/10/2022).

Read More

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua KONI Provinsi NTB Agus Suherjan mengatakan, Pemerintah Nusa Tenggara Barat mendukung kegiatan paralayang yang ada di NTB ini, Koni sangat berterimakasih karena penyelenggaraan ini murni mandiri atas partisipasi penggiat olahraga dirgantara dan tidak menggunakan anggaran pemerintah, dengan terselengaranya Porprov ini tentunya akan memacu cabor lainnya untuk dapat juga menyelenggarakan kegiatan.

Wakil Ketua KONI NTB berharap untuk PON ke-21 yang akan di selengarakan di Aceh, semoga cabor paralayang mendapat medali untuk NTB, kemarin di PON Papua mendapatkan 15 medali. “Semoga besok kita mendapat 20 medali semoga mencapai target di tahun 2024”

Sementara itu, Kadispora Prov NTB menyatakan siap mendukung kegiatan ordirga untuk lebih maju dan berprestasi, dalam kesempatan yang sama Komandan Lanud ZAM mengucapkan terima kasih kepada atlet paralayang yang tetap semangat karena mempunyai motivasi tinggi, kami tetap mendukung atlet paralayang ini, dan kita berterimakasih banyak seluruh stake holder yang terlibat, terlebih kepada Bapak Santo yang telah mendukung kegiatan ini dengan menyiapkan sarana prasarana serta tempat pertandingan Sky Lancing.

Tempat ini sangat ideal untuk berlatih maupun bertanding dan insyaallah kedepan masih banyak event yang akan kita lakukan, baik itu kejuaraan tingkat daerah, nasional maupun tingkat Internasional

Turut hadir Kadispora Provinsi NTB Drs. Tri Budiprayitno, M.Si., Kadispotdirga Lanud ZAM, Letkol Adm Burhanuddin, dan Owner Sky Lancing Bapak Santo.( Kamto )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *