SD IT BINA INSAN CENDIKIA PERWAKILAN DARI UPTD PENDIDIKAN KECAMATAN RUMBIA MERAIH JUARA GB III DALAM LOMBA CERDAS CERMAT (LCC) TAHUN 2022 TINGKAT KABUPATEN

 200 total views

www.globalinvestigasinews.com // Lampung tengah.

Read More
Peserta lomba cerdas cermat ( Lcc ) tahun 2022 jenjang SD ,di tingkat kabupaten Lampung tengah.

3 siswa perwakilan dari UPTD pendidikan kecamatan Rumbia yakni : Fachry,Navansha,dan Rahes yang ketiganya yakni siswa dari SD IT BINA INSAN CENDIKIA Rumbia Lampung tengah.

 Senin ,24 Oktober 2022 bertempat di SDN 03 poncowati Terbanggi besar Lampung tengah ,para peserta lomba cerdas cermat  ( LCC ) Ta 2022 yang berasal dari  UPTD pendidikan per kecamatan yang berada di Lampung tengah ini menguji kecerdasan ,ketangkasan para siswa-siswi dalam ajang lomba LCC  tingkat kabupaten di tahun 2022.

Berkat kerja keras dalam pembelajaran per materi yang di lombakan bagi siswa siswi perwakilan dari UPTD pendidikan kec Rumbia akhirnya menuai hasil yang sangat luar biasa,dalam lomba LCC
Tingkat kabupaten ini perwakilan dari UPTD kecamatan Rumbia mendapatkan juara ke III dengan nilai 1000 point.

MUSRIATUN selaku Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) , yang di dampingi Slamet Effendy dan SUPRIYANTO serta ibu Hesty Eryuni selaku kepala sekolah SD IT BINA INSAN CENDIKIA ,sangat bangga dengan hasil prestasi yang di raih oleh peserta didik nya dalam lomba LCC tingkat kabupaten Ta 2022 ini .
Musriatun Selaku ketua k3s mengatakan yang bahwasan nya kami uptd pendidikan sekecamatan Rumbia beserta dewan guru akan terus memajukan dalam kegiatan belajar mengajar siswa agar kedepannya lebih baik lagi untuk prestasi siswa siswi jenjang SD yang ada di kecamatan Rumbia ini.
Kami juga berterima kasih kepada para dewan guru SD it bina insan cendikia yang telah mendidik murid nya sehingga bisa membawa nama baik UPTD pendidikan di kecamatan Rumbia,kami juga akan menyuport untuk para dewan guru jenjang SD di sekolah sekolah yang lain di ruang lingkup kecamatan Rumbia ini agar tetap bersemangat dan dapat memberikan ilmu di dalam kegiatan belajar mengajar sehingga para siswa siswi SD di kecamatan Rumbia ini menjadi siswa siswi yang berprestasi. Tutup nya.

( Lucky & Tim )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *