STIE-SAK Laksanakan Pembekalan Jelang Mahasiswa Terjun ke Lokasi Magang

 95 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com–Pada Hari ini 67 orang Mahasiswa dan Mahasiswi STIE-SAK yang dinyatakan lolos mengikuti program Magang ikuti pembekalan yang diselenggarakan oleh panitia KKN-Magang STIE-SAK T. A 2022/2023 di Kampus II STIE-SAK, Tambak Tinggi, Kerinci.

Read More

Dalam laporannya, Bapak Zachari Abdallah yang merupakan Ketua Panitia melaporkan, jumlah Mahasiswa dan Mahasiswi peserta Magang STIE-SAK adalah 67 orang dan masing-masing ditempatkan di berbagai instansi. Seperti Bank BNI, Bank Mandiri, Pegadaian, PT. Pos Indonesia, Bank BTN, Bank BPR, BPS dan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

“Jumlah peserta yang mengikuti program Magang kali ini adalah 67 orang. Masing-masing kami tempatkan di Bank BNI, Bank Mandiri, Pegadaian, PT. Pos Indonesia, Bank BTN, Bank BPR, BPS dan Pemkab Kerinci”, ungkap Ari.

Kemudian Bapak Gampo Haryono yang merupakan Ketua STIE-SAK, mengatakan bahwa Program magang dilaksanakan dengan harapan agar para Mahasiswa dan Mahasiswi bisa merasakan atmosfer di lapangan kerja.

Selain itu progam magang juga merupakan batu loncatan untuk para peserta agar lebih mengenal dan mendapatkan pengalaman perihal dunia kerja.

“Program (magang) merupakan batu loncatan untuk saudara agar mengenal dunia kerja. Hal ini juga merupakan batu loncatan bagi para peserta agar mendapatkan pengalaman di dunia kerja”, jelasnya.
(Yudi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *