STIE-SAK Laksanakan Wisuda ke-XIX, Luluskan 150 Mahasiswa

 266 total views

Globalinvestigasinews.com – Bertempat di DEJ Convention Hall, Sungai Penuh. 150 Wisudawan/Wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STIE-SAK yang terdiri dari tiga Program Studi (Prodi), ialah Manajemen, Ekonomi Pembangunan dan Akuntansi, sukses mengikuti prosesi Wisuda Pada Hari Kamis, (13/10/22).

Read More

Dalam Sidang Senat Terbuka yang dipimpin oleh Bapak Gampo Haryono merupakan Ketua STIE-SAK berharap, agar para Wisudawan/Wisudawati STIE-SAK bisa menjadi Sarjana yang unggul, kompetitif serta tangguh dalam menghadapi tantangan di dunia kerja. Terlebih lagi STIE-SAK saat ini sukses meraih Akreditasi B baik itu Institusi maupun Program Studi.

“Selamat kepada para wisudawan/i STIE-SAK. Semoga Ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat. Saya juga berharap agar para wisudawan/i sekalian bisa menjadi Sarjana yang unggul, kompetitif serta tangguh dalam menghadapi tantangan di dunia kerja”, ungkapnya.

Kemudian Bapak Alvia Santoni, yang mewakili Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam sambutannya mengatakan bahwa STIE-SAK senantiasa menjadi Institusi yang konsisten mencetak Sarjana yang handal dan mampu bersaing di dunia Kerja.

“Sudah lebih dari dua dekade STIE-SAK senator eksis dan konsisten menjadi Institusi yang mencetak Sarjana yang unggul, handal dan mampu bersaing di dunia Kerja. Saya harapkan hal ini terus dipertahankan sehingga Institusi STIE-SAK senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci “, terangnya.

Dalam laporan panitia, adapun yang Menjadi lulusan terbaik pada wisuda kali ini adalah, Indah Tri Sartika Prodi Akuntansi dengan IPK 3,93, Endah Kusuma Wati, Prodi Manajemen dengan IPK 3,98 dan Syukma Laisyah Prodi Ekonomi Pembangunan dengan IPK 3,87.
(Yudi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *