Disdukcapil Jember Sosialisasi Single Identity Number Melalui Validasi Data Berbasis Digital di Desa/Kelurahan Antirogo

 229 total views

Jatim: Jember
Globalinvestigasinews
Jember.13 November.2022 Program Pembuatan KTP. KK.dan Akta Lahir di Kelurahan Antirogo yg di dambakan oleh Tokoh masyarakat Antirogo yaitu Bapak H.A Imam Turyono dengan Kapala Lurah Antirogo Bapak. Hariyanto S.sos. Program tersebut dihadiri langsung oleh Kepala dispenduk Jember Ibu Santi dan DPRD jember Komisi A. Bpk. Drs H.Sunardi,MM
Bapak Lurah Antirogo Harianto S.sos sangat senang/bangga dengan mesyarakatnya yg sangat antosias berbondong-bondong datang ke Kantor Kelurahan Antirogo.

Read More

Untuk pembuatan KTP. KK dan Akte kelahiran.yang sekarang bisa lewat Desa/ Kelurahan. Kepala Dispenduk Jember dengan Tema WES WAYAE Adminduk capil di Desa/ Kelurahan sehingga masyarakat bisa menerima pelayanan pengurusan langsung jadi.

Menurut warga yang kami konfirmasi mengatakan sangat senang sekali dan sangat bertrimaksih kepada Bapak Lurah Antirogo karna sudah bener2 mempermudah masyarakatnya juga kepada Yth. Kepala dispenduk capil Ibu Santi telah memberikan kemudahan bagi warga Antirogo dan sekitarnya. masyarakat sangat bersyukur sekali dengan adanya Program ini sehingga kami tidak perlu ke dispenduk capil untuk pembuatan KK.KTP dan Akte kelahiran

Pelaksanaan ini sangat di respond sekali oleh warga karna pembuatan KK. KTP dan Akta kelahiran yang langsung Jadi berjalan dengan lancar.

Kami sangat berterimakasih kepada kepala daerah yang sudah menyukseskan program dengan pelayanan primanya kepada masyarakat Jember dan kami harap kedepannya bertambah maju.
Pungkasnya ( Zakaria/Sam)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *