Sidak di Hari Libur, Bupati Merangin Datangi Ruang Operasi RSUD Abundjani Bangko

 71 total views,  2 views today

MERANGIN-Bupati Merangin H Mashuri didampingi satu orang ajudannya, melakukan inspeksi mendadak (Sidak), ke ruang operasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko, Minggu (13/11).
Kedatangan bupati secara diam-diam tersebut, sontak membuat kaget sejumlah tenaga medis yang sedang bertugas, tak terkecuali Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko dr Irwan Kurniawan.
‘’Secepatnya perlu ada perbaikan ruang operasi ini. Berbagai kekurangan yang terjadi mesti harus cepat disikapi, karena ini salah satu ruang vital di rumah sakit tersebut,’’tegas Bupati kepada dr Irwan Kurniawan.
Di ruang operasi itu, bupati sempat menjenguk sejumlah pasien warga Merangin yang baru menjalankan tindakan operasi, mulai dari pasien anak-anak sampai pasien orang dewasa.
Bupati ingin para pasien yang dirawat setelah oparasi tersebut, mendapat perawatan yang lebih baik lagi. Medis harus bisa menciptakan, bagaimana pasien yang sedang dirawat itu merasa nyaman tanpa ada keluhan.
Pasien yang baru menjalankan operasi tersebut, termasuk seorang tokoh masyarakat Merangin H Umar Jaya. ‘’Semoga cepat sembuh Pak Umar, maaf jika pelayanan yang diberikan kurang memuaskan,’’ujar Bupati kepada H Umar Jaya.
Pada kesempatan itu, bupati saat menjenguk satu persatu pasien pasca oparasi di ruangan tersebut, sempat membacakan doa untuk kesembuhan para pesien. Bupati juga berkomunikasi dengan para keluarga pasien. (yes)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *