Tim dari RSUD Dr. Zainoel Abidin Banda Aceh adakan Pelayanan Perobatan Gratis Untuk Korban Banjir

 60 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news – Perhatian dan kepedulian Pasca Bencana Banjir terhadap warga masyarakat Aceh Tamiang di kecamatan Rantau dengan cara memberikan pelayanan kesehatan serta pemberian obat gratis di Puskesmas Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (12/11/2022).

Read More

Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono,SH diwakili Bripka Zainul Syahputra mendampingi Tim RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh yang diketuai langsung Direktur RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh dr. Isra Firmansyah,Sp.A untuk berikan Pelayanan Pengobatan Gratis telah memiliki surat tugas merujuk pada Pergub Aceh No.3 tahun 2016 tentang Perjalan Dinas.

Ada pun Pelayanan Perobatan gratis dari Tim RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh tersebut meliputi semua Penyakit yg ada di Masyarakat dan masih bisa di lakukan berobat jalan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui AKP Sumasdiono,SH mengatakan Kami peduli terhadap masyarakat Kecamatan Rantau maka dari itu kami pihak Polsek Rantau mendampingi dan bekerjasama dengan Tim RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh untuk melakukan pengobatan dan pengontrolan kepada masyarakat karena kami khawatir Kesehatan masyarakat Kecamatan Rantau yang habis terkena dampak banjir.

” Tim RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh yang diketuai langsung Direktur RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh dr. Isra Firmansyah,Sp.A yang memiliki surat tugas merujuk pada Pergub Aceh No.3 tahun 2016 tentang Perjalan Dinas.” Ujar AKP Sumasdiono,SH

” Kami dari Polsek Rantau berharap dengan upaya ini agar masyarakat wilayah Kecamatan Rantau tetap dalam keadaan sehat meskipun kemaren telah terkena dampak banjir.” Tutup AKP Sumasdiono,SH

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Direktur RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh sebagai Ketua Tim Baksos dr.isra Firmansyah,Sp.A, Danramil 08/RT Kapten Inf Hendra Swaskita, Ka Polsek Rantau AKP Sumasdiono,SH diwakili Bripka Zainul Syahputra, Plt.Kadis Kesehatan Atam dr.Catur Haryati,MARS, Ka.Puskesmas Rantau Abdul Hakim,MKM, Ketua IDI Kabuapten Aceh Tamiang dr.Rahmadsyah, Ketua Tim Dokter RSUD Kab.Atam dr.Senja Baiduri,Sp.A, 5 (lima) Dokter Spesialis RSUD dr.Zainoel Abidin Banda Aceh, Masyarakat yg akan berobat.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *