Launcing Samisade 2022 Betonisasi Jalan Desa Bojong koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor

 169 total views

  • Kabupaten Bogor – Desa Bojong koneng – Launcing Samisade ( Satu Miliar Satu Desa ) Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa, Betonisasi Jalan Desa, Bertempat Di Kp Garungsang Dusun Tilu ( 3 ) Rw 05 Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (14 /11/2022)

Untuk mengembangkan Perekonomian dan peningkatan Infrastruktur Desa Bojong koneng Launcing Samisade Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Resmi dibuka hari ini

Read More

Betonisasi Jalan Desa yang berlokasi di Wilayah Kampung Garungsang Rt 02-03 Rw 05,dengan biaya 570 Juta ,800,000 Ribu disalurkan melalui APBD Kabupaten Bogor dengan Volume Panjang 450 meter, Lebar 0,475 Meter, Tinggi 2 Meter ini dikerjakan Oleh TPK dan Masyarakat Desa dengan estimasi waktu 40 hari.

Turut Hadir dalam kegiatan Samisade diantaranya, Sekmat Bapa Iskandar Kepala Desa Bojong koneng Bapa Rusdi Anwar
Babinsa Desa Desa Bojong Koneng Serma Yoyo Bhabinkamtibmas Desa Bojong koneng Bripka Harri K, BinPol Desa Bojong Koneng Bapa Arul beserta Jajaran Perangkat Desa Bojong koneng.

Sekmat Sukaraja Bapa Iskandar menyampaikan, ” Launcing Kegiatan Samisade 2022 , diharapkan kedepannya peningkatan infrastruktur desa dan mengembangkan perekonomian warga desa, untuk launcing kegiatan Samisade di wilayah khususnya kecamatan Babakan Madang sampai saat ini sudah berjalan beberapa Desa, ” Ucapnya.

Kalau untuk betonisasi yang sekarang di kerjakan sekarang tahap awal 135,mter.alhamdulilah progam ini muda-mudahan berjalan lancar karna kita di kabupaten Bogor ini, sangat mengapresiasi telah mengadakan terobasan melalui SAMISADE, dan semoga pengerjaan berjalan lancar dan selalu terkontrol, transparan dalam proses pengerjaannya, supaya kita kualitas nya bagus dengan adanya kontrol yang maksimal, baik dari Media maupun Lsm. sekali lagi saya ucapkan terimakasih ke kabupaten Bogor yang sudah memberikan progam Samisade ini jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kades Desa Bojong koneng Rusdi Anwar mengatakan,” Terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Bogor yang sudah memberikan bantuan dana infrastruktur betonisasi Jalan dan TPT Desa Bojong koneng , Hari ini tahap pertama akan kita laksanakan pembangunan dengan panjang Jalan 450 meter, dimulai hari ini.

Dan kegiatan ini di lakukan peletakan Batu pertama oleh Sekmat Babakan Madang Bapa Iskandar dan di lanjut oleh semua aparatur desa Bojong koneng.

Van

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *