Wakil Bupati Tanjab Timur Bersama Camat Kuala Jambi Sambut Tim Verifikasi Lomba Camat Teladan

 337 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com2022/11/14
Penilaian Camat Teladan tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 sudah memasuki tahapan demi tahapan, adapun peserta Penilaian Camat Teladan ada 6 dari perwakilan Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi. Dari keenam Kecamatan yang masuk Nominasi salah satunya Kecamatan Kuala Jambi,

Read More

Tim verifikasi Provinsi hadir di Kuala Jambi,(14/11/2022) kehadiran tim verifikasi di sambut Wakil Bupati Robby Nahliansyah, camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan, Para camat se kabupaten Tanjung Jabung Timur, TP PKK, lurah dan Kades, Para Tokoh Masyarakat Tokoh Agama se kecamatan Kuala Jambi. Kegiatan Verifikasi Lapangan Camat Teladan di laksanakan di Aula Kantor Camat Kuala Jambi.

Hadirnya tim verifikasi untuk melihat kelapangan langsung, apa saja yang telah di lakukan oleh kecamatan Kuala Jambi, tim rombongan verifikasi yang hadir di pimpin Kepala biro pemerintah Otonomi Daerah Drs. Raden Najmi. Kegiatan Verifikasi Lapangan Camat Teladan di laksanakan di Aula Kantor Camat Kuala Jambi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Robby Nahliansyah mengatakan, ia berharap Tim verifikasi lapangan lomba camat teladan memberikan penilaian ini bisa objektif sesuai dengan prestasi kinerja dan inovasi yang telah dijalankan di kecamatannya. Karena targetnya penilaian ini menjadi bagian evaluasi untuk mendorong kecamatan agar semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada camat, saya berharap agar terus berkoordinasi dan bersinergi agar sistem pemerintahan berjalan baik. Selalu mendorong dan melibatkan masyarakat agar tetap produktif, inovatif serta ikut bekerja keras membangun wilayahnya,” ujar

Wakil Bupati Robby Nahliansyah.
menambahkan  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah berusaha untuk melakukan pembinaan,dan evaluasi secara terpadu, pembinaan dan turun ke kecamatan-kecamatan. Khususnya Kecamatan Kuala Jambi yang masuk menjadi Nominasi dalam Camat Teladan Se – Provinsi Jambi. 

Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang kepada Tim Verifikasi Lomba Camat Teladan Provinsi Jambi. Ia mengatakan ada sembilan produk unggulan yang dibuat kecamatan Kuala Jambi.

Saat ia menjabat kesembilan produk unggulannya seperti.
–  Upacara setiap senin di sekolah.
–  Safari Jum’at.
–  Roda Tiga Damkar.
–  Roda Tiga Sampah Keliling.
–  Rumah oleh oleh.
–  Kuala Jambi Motorcycle free night.

  • Penetapan Ojek satu tarif.
  • Satu malam Silaturahmi kedesa.
  • Membuat Aplikasi layanan publik Simpel bae.

Taufik Kurniawan bersama PKK berharap kecamatan Kuala Jambi bisa masuk kedalam tiga besar Lomba Camat Teladan Se Provinsi Jambi, ia mohon doa restunya, kepada seluruh masyarakat Kuala Jambi terlebih masyarakat Tanjung Jabung Timur, agar kecamatan Kuala Jambi bisa menjadi juara di dalam Lomba Camat Teladan.ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *