Angin Kencang (Puting Beliung) Rusak 9 Rumah Warga Desa Kuala Batahan, Mandailing Natal

 132 total views,  1 views today

Batahan 16/nop/2022 Global Investigasi News. Com
9 rumah warga Desa Kuala Batahan rusak ringan dan 2 unit atap gudang penyimpanan ikan asin rusak berat.

Read More

Bencana alam Angin kencang dan puting beliung pada Selasa tanggal malam sekitar pukul 22’40 wib 15/11/2022 9 rumah warga tertimpa musibah terjadi bencana angin kencang di desa Kuala Batahan kec batahan,kab.Madina
informasi dari Danramil 20 Batahan Peltu. P. Siregar pada awak media G.I.news via WhatsApp pukul 00’40.

Kronologis kejadian Selasa tanggal 15 Nopember 2022 pkl 22.40 wib dimana warga mulai beristirahat tiba tiba ada suara angin menderu dan berputar menghatam beberapa rumah warga, sontak pemilik rumah berlarian keluar rumah.
Intesitas hujan yang dalam beberapa hari ini membuat aktivitas masyarakat agak terhenti terutama di malam hari yang biasanya berkumpul di lapo lapo kopi (warung kopi) menurut info dari warga desa Kuala Batahan (Dayat).

Mendapatkan laporan warga, Peltu. P. Siregar langsung berangkat kelokasi kejadian bersama anggota Bhabinsanya beserta Camat Batahan Irsyal Pariadi. Sstp. untuk memastikan kondisi Masyarakat yang tertimpa musibah dan dipastikan warga tidak ada mengalami korban jiwa maupun luka.

Malam itu juga dilakukan evakuasi warga kerumah tetangga, dibantu warga yang bahu membahu lakukan penyelamatan, Camat Batahan, Koramil 20 Batahan, Kuala Batahan sepakat untuk lakukan gotong royong perbaiki rumah warga yang rusak esok hari Rabu 16/11/2022.

Kondisi alam hujan dan angin kencang yang tak bersahabat hingga Rabu hari ini kegiatan gotong royong belum bisa terlaksana awak media G.I.news yang terus berkoordinasi untuk mendapatkan informasi terbaru dengan pihak muspika via telpon seluler.(Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *