Personel Polsek Kejuruan Muda Laksanakan Giat Patroli dan Pengaturan Lalin Yang Mengalami Kemacetan di Akibatkan Jalan Dalam Perbaikan

 29 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang – Global investigasi news- Sebagai Tugas dan tanggungjawab dari Kepolisian membantu kelancaran aktivitas masyarakat pengguna jalan. Kegiatan rutin yang dituangkan dalam pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk menciptakan kelancaran dan ketertiban perjalanan pengendara dan warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas dijalan raya.

Read More

Personel Polsek Kejuruan Muda dan Pos Batas melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Medan-B.Aceh tepatnya di kampung Semadam kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang di akibatkan jalan dalam perbaikan. Selasa (15/11/2022) sekira pukul 23.30 WIB

Personel Polsek kejuruan muda melakukan pengaturan dengan sistem buka tutup agar lalu lintas bisa berjalan dengan lancar.

Hal ini disebabkan Karena kondisi jalan yang sedang diperbaiki tidak lancar akibat hujan sehingga banyak terjadi kerusakan pada badan jalan tersebut.

Ada pun maksud dan Tujuan kegiatan yaitu Mengantispasi Laka Lantas di area tersebut, Mencegah kemacetan dan semerawutnya lalu lintas.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman. SE menyampaikan kepada seluruh personil agar memberikan pelayanan terbaik baik dengan pengaturan arus lalu lintas sehingga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat. serta berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan kamtibcar lantas sehingga masyarakat lebih disiplin.

” Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya. Tidak perlu terburu – buru, yang penting selamat sampai tujuan,” tutup Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman. SE. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *