POLSEK SEPUTIH BANYAK BERIKAN PENYULUHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN BULLYING DI SMPN 2 SEPUTIH BANYAK

 138 total views

Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Bullying Di Kalangan Pelajar
Guna mengantisipasi dan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika serta bahayanya Bullying Aparat Kepolisian sektor seputih banyak lakukan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi di UPTD SMPN 2 SEPUTIH BANYAK .

Read More

Pada hari Saptu (12 November 2022). Kapolsek seputih banyak iptu Candra Dinata, S.H ,M.H. Yang diwakili oleh Ka binmas Polsek seputih banyak Aiptu A.Fathoni
Turun langsung memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan Bullying di kalangan pelajar.

Kepala UPTD SMPN 2 seputih banyak ISWANTORO , dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek seputih banyak yang telah menggelar sosialisasi di sekolah yang ia pimpin tersebut.

Kami berterimakasih kepada Polsek seputih banyak yang telah melaksanakan sosialisasi bahaya bullying dan narkoba terhadap sekolah kami ini. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami semua, terutama para siswa agar terhindar dari tingkah laku negatif tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Seputih banyak iptu Candra Dinata SH MH yang diwakili oleh Aiptu A Fathoni Ka Binmas menyampaikan bahwa sosialisasi bahaya bullying dan narkoba itu bertujuan untuk memberi edukasi kepada siswa-siswi SMPN 2 seputih banyak .
Melalui sosialisasi ini, kita memberikan pemahaman akan bahaya dari Bullying serta narkoba. Untuk itu, diharapkan agar siswa-siswi yang ada… tidak menjadi pelaku dan korban dari bullying maupun narkoba,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap para siswa-siswi sepenuhnya mengerti dan memahami bahaya bullying dan narkoba. Dengan begitu, hal tersebut tidak terjadi di sekolah ini.
Tugas utama siswa dan siswi adalah belajar. Untuk itu, belajar dengan rajin dan serius. Jangan lakukan hal-hal negatif yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. Kemudian, terapkan budaya hidup saling menghargai sesama teman sekolah .

Dengan pengetahuan dan wawasan yang baik, harapan kami para pelajar yang merupakan generasi emas Bangsa ini dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran dan penyimpangan,” tegasnya.

Tak hanya itu ka binmas juga memberikan hadiah kepada siswa yang cepat tanggap dalam acara sosialisasi tersebut.

Ka UPTD SMPN2 SEPUTIH BANYAK ISWANTORO juga berharap
Ini adalah kegiatan yang sangat baik, upaya pencegahan harus secara dini disampaikan terutama kepada pelajar, saya berharap kegiatan seperti ini secara rutin diberikan kepada pelajar-pelajar sehingga mereka bisa menghindari prilaku-prilaku yang melanggar hukum,” pungkasnya.

Editor : lucky

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *