Program Quick Wins Presisi, Humas Polres Lebak Ikuti Pelatihan Komunikasi Publik Bagi Anggota Polri Yang Dilaksanakan Polda Banten

 148 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Kasihumas Polres Lebak Polda Banten IPTU Jajang Junaedi didampingi PS. Kasubsi Penmas AIPDA Sunardiyanto SH, mengikuti Pelatihan Komunikasi Publik Bagi Anggota Polri. Yang dilaksanakan Polda Banten merupakan implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, Dewiza Hotel Serang. Pada Rabu (16/11/2022).

Read More

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K MH, diwakili Kasihumas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi, mengatakan,
“Bahwa hari ini kami, Personel Humas Polres Lebak Polda Banten Mengikuti Pelatihan Komunikasi Publik. Bagi Perwakilan Anggota Polri Se-Polda Banten.

Acara Dibuka Oleh AKBP Atot Irawan Kabag Binkar SDM Polda Banten, dan KOMPOL AT. Gunawan Kasubdit PID Bidhumas Polda Banten, dan Narasumber Dari Eksternal Polri” Ujar Jajang.

Kompol At Gunawan Yang juga Salah Satu Pemateri mengatakan,
“Fungsi yang dikedepankan, salah satunya yaitu Fungsi Humas, karena apabila ada informasi negatif kepada Polri kita, Fungsi Humas lah yang harus aktif membangun kembali citra Polri melalui Media Sosial, Menumbuhkan Kembali Kepercayaan Masyarakat kepada Polri, dengan mengoptimalisasikan Pelayanan Publik yang juga terdapat Dalam Program Quick Wins Presisi Polri,” Jelas Jajang.

“Masih minimnya Personel Polri, Pemahaman metode Komunikasi dengan Masyarakat kita dianggap arogan, kita selalu ditekan pimpinan dalam berkomunikasi aktif tidak arogan, dengan adanya Pelatihan Komunikasi Publik ini, kami harapkan dapat dilaksanakan Atau diimplementasikan di lapangan. Sehingga tidak terjadi lagi hal hal yang dapat merusak Citra Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Masyarakat,” Kata Jajang.

Kesempatan ini Tidak Akan Kami sia siakan, terutama Personel Sihumas Polres Lebak Polda Banten, Kami juga nantinya apabila mendapat ilmu dari Pelatihan ini akan dibagikan, Sehingga menjadi amal ibadah bagi kita semua, Ribuan Anggota Polri berbuat baik maka kita yang menyampaikan akan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” Tutup Kasihumas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *