Tak Peduli Kondisi Hujan, Koramil 20/Batahan Bantu Warga Secara Ikhlas

 58 total views,  1 views today

Batahan 16/november/2022 Global Investigasi News.Com.
Peltu.P siregar Danramil 20 Batahan pimpin langsung Bakti Sosial perbaiki atap rumah warga di Desa Kuala Batahan Kecamatan Batahan.

Read More

Kondisi hujan yang sejak pagi hampir tak miliki jeda waktu panjang (henti) tak membuat anggota TNI ANGKATAN DARAT Koramil 20 Batahan ini surut dari bhakti kepada masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung, pimpin langsung dengan membawa 4 personil Bhabinsanya, Peltu. P. Siregar, yang menjabat sebagai Danramil.

Kejadian musibah bencana alam angin kencang (puting beliung) yang telah terbangkan atap 9 unit rumah warga Desa Kuala Batahan selasa malam sekitar pukul 21’00 wib dan setelah menerima laporan Danramil dari Koramil 20 Batahan langsung kelolasi kejadian untuk membantu masyarakat, meski tak ada korban jiwa atau luka namun rumah mereka tak bisa ditempati, maka bersama Camat Sinunukan mengarahkan (evakuasi) mencari tempat yang aman untuk beristirahat malam itu (selasa malam).

Pada awak media G.I.news hingga rabu petang dilokasi tempat terjadi nya bencana alam angin puting beliung (rumah warga) Peltu. P. Siregar dengan memakai mantel hujan, karena hujan tak kunjung berhenti terus pimpin langsung personilnya bersama pemuda desa kuala batahan.

Dalam pantauan langsung awak media G.I.news terlihat meski dalam kondisi cuaca yang tidak baik (hujan) namun pihak Koramil 20 Batahan terus berjibaku memperbaiki atap rumah warga yang terbuat dari seng. terlihat Peltu P. Siregar bersama anggota masing masing Sersan. Edy. Siagian, Sertu Muryasid, Kopda U. Sihombing, dan Kopda Mahmud Aritonang tak abaikan kondisi alam yang (hujan).

Camat Batahan Irsyal Pariadi. Sstp yang juga turut hujan hujanan dan mengcapkan sangat berterima kasih pada Danramil serta seluruh personilnya yang tak kenal lelah sejak malam tadi hingga sore ini, bapak Camat Batahan meminta kepada masyarakat yang tertimpa musibah untuk sabar menghadapi nya, (Muchtar Omta)

Ralat KOPDA U. SIHOMBING ketua

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *