Turut Meriahkan Lampung Selatan Festival 2022, DKLS Gelar Bazzar Pottery/Patung Souvernir dan Lukisan

 198 total views

Globalinvestigasinews,com
KALIANDA, Lampung selatan – Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) melalui Komite Seni Rupa menggelar Bazar Pottery/Patung Souvernir dan Lukisan.

Read More

Bazar yang digelar di Sekretariat DKLS Lampung Selatan, menampilkan berbagai souvernir patung dan lukisan-lukisan hasil karya para anggota Komite Seni Rupa yang dibuka sejak tanggal 15 Nopember hingga Hingga rangkaian HUT Lampung Selatan berakhir tanggal 20 November 2022.

Dikesempatan tersebut, Ketua Komite Seni Rupa, Asnawi mengatakan, pelaksanaan Bazar bertujuan untuk mengenalkan karya seni rupa kepada masyarakat yang hadir di Lampung Selatan Festival ini.

“Event ini (Lampung Selatan Fest, red) akan banyak pengunjung, jadi kami dari komite Seni Rupa DKLS Lampung Selatan, memperkenalkan karya lukisan yang memang selama ini dikenal mahal, jadi kita coba dengan bazar dengan harga murah dan harga terjangkau,” ujar Asnawi saat ditemui di Sekretariat DKLS, Rabu (16/11/22).

Asnawi juga menyampaikan, berbagai pottery dan lukisan dibazar ini dijual dengan harga terjangkau, untuk lukisan sendiri dibandrol dengan kisaran harga Rp. 35.000 – Rp. 100.000, untuk pottery di bandrol seharga Rp. 15.000.

“Jadi semua harganya murah meriah karena ini segmennya masyarakat umum, kita jual karya lukisan yang harganya bersahabat dan terjangkau,” ucapnya.

“Jika ada masyarakat yang tertarik untuk melukis keramik sendiri, dibakar, kami juga menyiapkan bahan mentah yang belum diwarnai untuk pengunjung yang ingin mewarnai keramik, jadi bisa dibawa pulang keramiknya,”tambah Asnawi.

“Jika ingin belajar melukis juga bisa nanti dengan melalui Komite Seni Rupa Dewan Kesenian Lampung Selatan. Kami berharap, dengan pameran ini dapat mengandalkan seni rupa khususnya pameran lukisan selama ini yang dikenal eksklusif,” pungkasnya (Nsy-didi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *