Diduga Baru Dibangun Satu Bulan, “Jalan Cikesik – Cikesal Kab. Kuningan Rusak Kembali, Warga Kecewa ?!”

 39 total views,  1 views today

Kuningan – Global investigasi news. Jalan adalah suatu akses utama dalam menjalankan roda perekonomian masyarakat dan jadi sumber utama penunjang setiap aktivitas & rutinitas sehari hari. Kamis/17/11/2022.

Read More

Sewaktu awak media berkunjung ke Desa Cikesik dan konfirmasi dengan warga masyarakat setempat dan mereka berkeluh kesah tentang jalan desanya yang baru di buat sudah rusak lagi.

Sebagai kontrol sosial awak media menyikapi semua keluh kesah warga masyarakat desa tentang rusaknya jalan desa Cikesik-Cikesal yang menjadi jalur penghubung antar desa tersebut. Baru di bangun Satu bulan saja jalan tersebut sudah rusak lagi. Di duga ada speck yang tidak memenuhi standarisasi. Bagaimana dengan spesifikasi dari kontruksi jalan itu apakah sudah memenuhi standar atau kah belum.

Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Binamarga PUTR Sebagai penyelenggara Anggaran Negara harus lebih di siplin dalam pengelolaan Anggaran Proyek Negara. Sebuah bangunan Pemerintah yang standarisasi speck nya mumpuni minimal sepuluh tahun baru ada perbaikan,Kenapa ini baru satu bulan di bangun jalan itu sudah rusak lagi.

Ini menjadi PR besar buat pemerintah dan Dinas terkait. Dinas seharusnya bertanggung jawab dan seyogiannya pihak penegak hukum turun tangan karna di sana ada praduga kebocoran anggaran Negara.

Tim awak media mendatangi Kantor Dinas Binamarga untuk mengkonpirmasi tentang keluhan Masyarakat mengenai jalan desa nya yang rusak tapi tidak bertemu dengan Pejabat Dinas terkait di karnakan sedang ada agenda rapat. (Awaludin).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *