KINERJA SUWARNA SELAKU KEPALA UPTD SDN 01 SIDOHARJO – WAY PANJI KAB. LAMPUNG SELATAN PATUT DITIRU

 40 total views,  1 views today

SIDOHARJO WAY PANJI LAMPUNG SELATAN .
Di era globalisasi dan digital dalam dunia pendidikan Seorang Kepala Sekolah harus mampu menjadi teladan, menjalankan profesinya dengan baik, penuh dengan dedikasi dan tanggung jawab. Karena profesi guru sangat dihargai oleh Pemerintah dan masyarakat. Guru artinya “digugu dan ditiru”. Untuk itu, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah supaya memperhatikan sungguh-sungguh kinerja para guru di lingkungan sekolah masing-masing. Juga ketaatannya terhadap ketentuan yang mengatur kepegawaian, termasuk
ketaatan dalam melaksanakan jam kerja atau jam mengajar maupun pengelolaan dokumen-dokumen yang terkait proses pengajaran.

Read More

Rabu ,15 Nopember 2022
saat tim media menemui Bapak SUWARNA Selaku Ka UPTD SDN 1 SIDO HARJO Kecamatan way Panji Lampung Selatan Di masa kepemimpinan Beliau sangat luar biasa,terlihat dari kemajuan dalam kegiatan belajar mengajar ,dari prestasi siswa,kegiatan extrakulikuler,tentang pendidikan di jenjang sekolah dasar ini bapak Suwarna sangat profesional dalam mendorong siswa saat menuntut ilmu di sekolah dasar ini , belajar demi untuk kemajuan dalam meraih prestasi dalam meneruskan sekolah untuk ke jenjang berikut nya,bapak Suwarna mengharapkan agar siswa siswi yang telah lulus dari sekolah ini kelak dapat menjadi anak yang teladan dan ber prestasi sehingga dapat membawa nama baik sekolah.
Tak hanya itu beliau juga sangat memperhatikan tentang kenyamanan dalam belajar yaitu tentang sarana prasarana dari bangunan gedung sekolah terlihat dari ruangan ruangan kelas,yang terlihat rapi ,serta sarana prasarana lain yaitu fasiltas Media Pembelajaran Berbasis TIK Dalam Bidang Pendidikan,berupa laptop dan perangkat lengkap tersedia juga.kenyamanan keamana dalam belajar ini menjadi dasar bagi para siswa siswi ,sehingga dengan belajar nyaman tentunya prestasi dalam belajar akan dapat diraih nya.

Kita sadari bersama, dunia pendidikan adalah tiang utama dalam pembangunan SDM. Yang kita harapkan pada masa akan datang, melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas. Selaras dengan kebutuhan program “Merdeka Belajar” yang terus disosialisasikan Pemerintah Pusat. Tujuannya, menciptakan suasana belajar yang bahagia tanpa dibebani semata-mata karena nilai siswa dan mendukung banyak inovasi dalam dunia pendidikan. Sekaligus menggali potensi para guru dan anak didik serta meningkatkan kualitas pembelajaran secara mandiri,dengan penuh semangat .
Serta dalam pembelajaran implementasi insersi pendidikan anti korupsi juga sudah kami ajarkan .
Kami berharap kepada para dewan guru dan wali murid agar terus saling ber sinergi dalam mendidik anak anak didik kita ini sehingga kelak ilmu yang kita bagikan dapat bermanfaat,berguna ,serta berkembang di kalangan sekolah dan masyarakat. Pungkasnya.

VLC & TIM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *